NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 12:03 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Awal tahun 2018 Astra Motor Honda Main Dealer Balikpapan mengadakan Workshop Jurnalistik www.hondacommunity.net dengan tema "Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online Maupun di Jalan" dihadiri 40 Bikers  yang terdiri dari masing-masing Bikers komunitas Honda Balikpapan untuk belajar kelompok, Minggu (28/01/18). Kegiatan Workshop Jurnalistik ini diadakan di Hall Astra Motor Honda Main Dealer Balikpapan-Kalimantan Timur.

      Astra Motor Honda Balikpapan mengundang Pembicara dari media Kaltim Post (Nur Rahman) untuk menjelaskan dan memberikan pemahaman materi Jurnalistik untuk Komunitas Honda Balikpapan khususnya di era digitalisasi saat sekarang ini. Konten berita harus sesuai dengan nilai-nilai berita standar Jurnalistik, bahasa atau tulisan yang digunakan serta pengambilan foto harus sesuai dengan konten yang ingin disampaikan.

     "Selain itu, Komunitas Honda diberikan wadah oleh Astra Honda Motor dalam penggunaan website www.hondacommunity.net untuk mempromosikan segala agenda atau kegiatan dari masing-masing Komunitas Honda Balikpapan yang telah terealisasi kepada masyarakat atau publik." Ujar Daniel Natanael Toghas Selaku Safety Riding Officer dan PIC Community HSO Balikpapan.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK