NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 09:49 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Honda Bikers Day Pride Of The Nation se-Kalimantan digelar di Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan, Sabtu (12/10/19). Acara yang merupakan ajang silaturahmi ini turut dihadiri oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi.Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan dirinya senang atas terselenggaranya acara Honda Bikers di Balikpapan."Wiii sangat baik, karena yang pertama Kota Balikpapan ditetapkan sebagai salah satu pusat kegiatanHonda dengan para bikersnya, ini tentunya jadi kebanggaan tersendiri," ujar Rizal, Sabtu (12/10/19).

Walikota Balikpapan Rizal Effendi menambahkan bahwa adanya acara seperti ini dapat meningkatkan pariwisata Kota Balikpapan.

Terlebih banyaknya acara yang diselenggarakan di kota ini dapat memperkuat posisi bahwa Kota Balikpapan berkembang sangat baik.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi berharap bahwa acara seperti ini dapat meramaikan acara Ulang Tahun Balikpapan bulan Februari nanti.

"Mudah-mudahan rajin dilaksanakan lagi. Apalagi misalnya kalau dibuat di ulang tahun Balikpapan saat Februari nanti, itu sangat bagus menurut saya", tutup Walikota Balikpapan Rizal Effendi.



source : https://kaltim.tribunnews.com/2019/10/12/walikota-rizal-effendi-hadiri-acara-honda-bikers-sebut-acara-ini-bisa-ramaikan-hut-kota-balikpapan?page=2.


 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK