NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Oct 2019 16:30 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Weekend Ride ADV150 Astra Motor Balikpapan berlangsung sangat meriah, Minggu (20/10) setelah city rolling, mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Balikpapan dan mengikuti rangkaian Games Bikers. Komunitas Honda Balikpapan juga diajak dan disuguhkan untuk gathering bersama setelah setengah hari mengikuti rangkaian kegiatan untuk melepas lelah dan dahaga. 

Sebelum gathering komunitas Honda Balikpapan dkiajak untuk berphoto bersama di backdrop Weekend Ride ADV150 dengan gaya gaya yang unik, dan setelahnya dipersilahkan untuk komunitas Honda Balikpapan yang ingin mencoba mengendarai Honda ADV150 yang ingin dan penasaran sensasinya bagaimana rasanya motor satu ini. test ride kali ini dicoba dirute yang sedikit berpasir untuk melihat ketangguhan Honda ADV150 bukan hanya di jalan Aspal

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Semoga dengan adanya event Weekend Ride Hari ini solidaritas antar komunitas antar member yang ada tetap terjalin dengan baik, rukun dan erat.. sampai juma dievent selanjutnya, saya ucapkan banyak terima kasih untuk partisipasinya" ujar PIC Honda Community Astra Motor Balikpapan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK