NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Nov 2020 17:04 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Kegiatan Honda Community terus berjalan dengan ketentuan pastinya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer/cuci tangan, dan melakukan pengecekkan suhu tubuh. Kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tema "Honda ADV150 Urban Exploride" pada hari weekend libur pekan kemarin bersama komunitas Honda yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan yaitu Honda ADV Indonesia Chapter Balikpapan (HAI), Minggu (15/11). Bukan hanya itu, pada kegiatan ini juga turut mengundang Honda ADV Borneo dari beberapa wilayah di Kalimantan Timur yaitu diantaranya Honda ADV Indonesia Chpater Samarinda dan Honda ADV Indonesia Chapter Kutai Kartanegara dan dihadiri sekitar 45an member komunitas pada kegiatan ini

Titik kumpul pada kegiatan ini di Astra Motor MT Haryono Balikpapan yang dimulai pada pukul 08:00 WITA, sebelum memulai kegiatan seperti biasanya PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 "Daniel Natanael Toghas" memberikan arahan kepada komunitas Honda yang berpartisipasi mengenai kegiatan event itu mengenai rute yang akan dijelajahi.

Kegiatan dimulai dari Astra Motor MT Haryono dengan tempat tujuan Pantai Jumlai Penajam Paser Utara dengen melewati Kilometer 38 yang dimana estimasi sampai tujuan kurang lebih sekitar 6 jam. Perjalanan yang bisa dikatakan cukup lama dan menantang dikarenakan kondisi jalan yang beraneka ragam, ada yang berlubang, becek, genangan air, dan lain sebagainya.

Keseruan dalam touring ini sangat dapat dirasakan dengan menggunakan Honda ADV150 yang memang sangat mampu melewati lintasan lintasan jalanan apapun sesuai dengan segmen Adventure pada motor Honda ADV150 ini

Sesampainya di Pantai Jumlai Penajam Paser Utara, Komunitas Honda Balikpapan disuguhkan hiburan electone untuk bernyanyi dan berjoget berssama dan tidak lupa juga makan siang  bersama untuk melepas lelah perjalanan tadi.

Seusainya, diperjalanan pulang komunitas Honda melakukan kegiatan CSR Pemberian sembako disalah satu panti asuhan di Penajam Paser Utara yaitu Panti Asuhal Al-Ikhlas dengan harapan bisa dapat berguna buat anak anak panti asuhan dalam pangan mereka.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Terima kasih atas semangat, dukungan, support dari seua teman teman yang berpartispasi hingga acara ini berjalan dengan lancar dan maksimal, selalu jaga kesehatan dan jaga selalu persaudaraan diantara kita semua,"ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini.

Esa selaku member komunitas Honda ADV indonesia Chapter Balikpapan menambahkan, "Terima kasih atas kegiatan yang sudah dilakukan, semoga ditahun depan kita bisa menjalankan kegiatan ADV Urban Exploride ini lagi dengan rute yang lebih menantang dari sebelum-sebelumnya", ujarnya

RELATED
NEWS