NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Nov 2020 10:34 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Selain kegiatan Offline yang diadakan oleh Astra Motor Kaltim 1, kegiatan Online juga dilakukan loh yaitu mengajak komunitas Honda untuk Live Instagram dengan Tema "NGOPREK BERIMAN", Jumat (06/11) mengundang komunitas BHOSTER (Balikpapan Honda Supra Team rider). Perwakilan member dari BHSOTER ialah Doddy yang akan memaparkan tentang komunitasnya.

Pada kegiatan ini dilakukan talk show seperti tanya jawab antara Daniel Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 dengan Doddy perwakilan dari BHOSTER. Kegiatan ini dilakukan sebagai pesan atau informasi kepada followers viewers Instagram @welovehonda.kaltim (official account Instagram Astra Motor Klatim 1) mengenai komunitas BHOSTER mulai dari sejarah asal usul berdirinya, kegiatan-kegiatan yang dilakukan sepanjang berdiri hingga sampai saat ini seperti tourinng, jadwal kopdar, agenda aganeda yang akan dilakukan, cara bergabung dan juga adanya kegiatan CSR yang sering dilakukan oleh komunitas BHOSTER.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 jam dengan santai dan tawa membahas komunitas BHOSTER, dan pada akhir sesi kegiatan ditutup dengan games live quizizz yang dimana pertanyaan berdasarkan dari pembahasan dengan BHOSTER, dan bagi 3 orang pemenang akan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "kegiatan online live on Instagram juga menjadi wadah promosi bagi teman-teman komunitas BHOSTER, Komunitas BHOSTER juga melakukan kegiatan yang positif yang tentunya positif berguna untuk masyarakat Kota Balikpapan,"ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK