NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Jun 2021 18:06 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Komunitas tentu kerap dengan kegiatan kegiatan internal seperti touring, kopdar, kopsan, dan lain sebagainya. Namub ada 1 hal yang penting yang tidak terlupakan oleh Komunitas Honda yaitu mengkampanyekan Safety Riding saat berkendara. Pada kesempatan kali ini Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan Edukasi Safety Riding mengundang komunitas Honda khususnya CB150R Streetfire, yaitu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Balikpapan Chapter dan Balikpapan Streetfire Community (B'STIC). 

Kegiatan di adakan secara teori disalah satu rumah makan yang ada di Kota Balikpapan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (13/06) tepatnya di Ayam Bakar Alhamd. Kegiatan ini kurang lebih dihadiri sekitar 29 member komunitas. Dimulai dari pembahasan mengenai filosofi Honda, Faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas, hingga solusi #Cari_aman dalam berkendara yang diutarakan oleh Safety Riding Instructors Astra Motor Kaltim 1 "Daniel Natanael Toghas". 

Setelah kurang lebih 1 jam 30 menit disampaikannya materi Safety Riding, diakhir acara diadakan games live quizizz untuk para peserta komunitas  HSFCI dan B'STIC yang dimana pertanyaan yang tertera berdasarkan dari apa yang telah disampaikan. Pada Games ini diambil 3 pemenang dan berhak mendapatkan gimmick yang sudah disediakan.

"Harapannya semoga komunitas yang berkesempatan mengikuti edukasi sosialisasi hari ini khususnya CB150R Streetfire HSFCI dan B'STIC terus mengkampanyekan safety riding dalam kehidupan sehari hari saat berkendara dan mampu menjadi role model untuk masyarakat Kota Balikpapan", Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Instuctors & PIC Community Astra Motor Kaltim 1 ini.

Berikut link Video cuplikan kegiatan ini di Official Account  Astra Motor Kaltim 1 @welovehondakaltim :

https://www.instagram.com/p/CQH6zI2H-SN/?utm_medium=copy_link

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK