NEWS
DETAILS
Selasa, 11 May 2021 22:35 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh komunitas didalam internalnya yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar member pastinya. Kegiatan komunitas juga terkadang di lakukan bareng bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 1. Astra Motor kaltim 1 mengadakan event dengan tema "CBR Burns Spirit Ride", Minggu (09/05) yang tentunya mengundang salah satu komunitas Honda yang ada di Kota Balikpapan yaitu CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan. 

Kegiatan berkumpul di Dealer Astra Motor MT Haryono yang diawali dengan briefing dan penjelasan kegiatan oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas. Kegiatan dimulai dengan agenda City Rolling pertama menuju ke Perumahan Grand City. di Perumahan Grand City seluruh member Komunitas Honda dipersilahkan mengambil foto bersama menggunakan motor All New Honda CBR150R untuk perlombaan photo competition.

Setelah kegiatan photo, City Rolling kembali dilakukan dengan rute Grand City - MT Haryono - Pasar Butun - Kilo dengan tujuan akan berbagi takjil kepada masyarakat Kota Balikpapan mengingat masih dalam suasana Bulan Puasa (Ramadhan).

Seusainya, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama untuk melepas dahaga setelah 1 hari berpuasa.

Mario mengatakan, "terima kasih Astra Motor tadi kita sudah melakukan kegiatan Photo Competition dengan menggunakan All New CBR150R, motornya keren banget, cakep banget kalo punya motor ini" ujar member CCI Region Balikpapan ini

Bams menambahkan, "Terima kasih Astra Motor untuk kegiatannya, semoga Astra Motor dan CCI Region Balikpapan selalu solid", ujarnya.

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1, mengatakan "Terima kasih atas kehadiran di Event CBR Burns Spirit Ride hari ini dari teman temanb CCI Region Balikpapan.. semoga selalu dapat mensupport dan bekerja sama dengan baik dan tetap menjaga silahturahmi diantara member dan semua komunitas dan juga Astra Motor" ujarnya

Berikut Video Cuplikan kegiatan CBR Burns Spirit Ride di Official Account @welovehonda.kaltim :

https://www.instagram.com/p/CO9YywlnBbq/?utm_medium=copy_link

RELATED
NEWS