NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Oct 2021 14:29 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 seperti biasa menggelar event untuk komunitasnya yaitu dengan teman " Passionate Sensation with CB150R Streetfire". Pada kegiatan ini mengundang 2 komunitas Honda yang tregabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan yakni Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapab dan Balikpapab Streetfre Community (B'STIC) - ASFI.

Berkumpul didealer Astra Motor MT Haryono, dimulai kegiatan pertama dengan berphoto dengan motor honda All New CB150R Streetfire untuk mengikuti Photo Contest Virtual. setelahnya Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community memulai kegiatan dengan memberikan arahan dan briefing untuk kegiatan city rolling.

Kegiatan city rolling dilakukan menuju Astra Motor MT Haryono - Damai - Balikpapan Permai - Gunung Sari - Kilo, kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada didaerah setempat.

Sesampainya di Kilo, Komunitas CB150R Streetfire HSFCI dan B'STIC melakukan gathering bersama untuk makan siang

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "kegiatan ini diadakan sebagai pengenalan komunitas akan produk motornya yang terbaru yaitu all new CB150R Streetfire dan juga mempererat silahturahmi antar komunitas CB, antar member, dan juga main Dealer" ujar PIC Community Astra Motor Kaltim 1 ini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK