NEWS
DETAILS
Senin, 13 Dec 2021 15:25 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 tidak habis-habisnya mengadakan kegiatan/activity, pada kesempatan ini kegiatan yang dilakukan adalah mengajak orang untuk menggunakan motor matic besar terbaru dari Honda  yaitu All New Honda PCX160. Adapun yang diundang untuk menggunakan motor matic besar ini ada sebanyak 20 orang yang terdiri dari Komunitas Honda, Non Komunitas Honda, Influencer Kota Balikpapan, Mahasiswa Kota Balikpapan, dan juga Siswa Kota Balikpapan. Salah satu dari mereka yaitu adalah Kevin dan Aie, Aie adalah Influencer sekaligus ialah Duta Wisata Kota Balikpapan  2021 dan Kevin adalah Influencer yang juga adalah salah satu siswa sekolah di Kota Balikpapan. Keduanya memulai kegiatan ini dimulai dari muster point Astra Motor MT Haryono, disambil keduanya bersiap siap, Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan arahan untuk agenda yang akan dilakukan ini. Tentunya juga pada kegiatan ini keduanya Kevin dan Aie menerapkan safety riding saat menggunakan motor anyar Matic Besar All New Honda PCX160 ini dengan menggunakan Helm, Jaket, dan Sarung Tangan.

Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan rute MT Haryono - Damai - Balikpapan Permai - Lapangan Merdeka. disaat perjalanan keduanya menyempatkan foto disalah satu ikon di Kota Balikpapan tepatnya di Patung Monpera. Mereka berfoto untuk mengabadikan momen bersama All New Honda PCX160 ini dari foto sendiri-sendiri hingga foto bersama.

Setelahnya kegiatan ini dilanjutkan menuju salah satu kuliner oleh-oleh khas Kota Balikpapan yaitu Bingka Kentang yang terletak di daerah Stal Kuda, kemudian dilanjutkan kembali menuju ke salah satu kuliner lagi yaitu Cotto Makassar Hj Juding yang terkenal di Kota Balikpapan tepatnya di Klandasan dengan view pemandangan laut yang cantik.

Testimoni mereka mengenai sensasi menggunakan All New Honda PCX160 ini adalah :

Kevin : All New Honda PCX160 ini bodynya bagus banget apalagi buat anak anak muda yang mau nge-date atau mau jalan jalan di Kota Balikpapan ini pas banget ni pake PCX160

Aie : Tadi kita keliling kota Balikpapan pake Motor PCX160, Motornya ringan banget... kayak gak ngerasa naik motor loh kemudian keliatan mewah, speedometernya juga wow hightech banget

Link Testimoni :

https://drive.google.com/file/d/1kD65Y__0iTWbzE6d9UmXb-kQp4RhyJ3K/view?usp=sharing

 

 

RELATED
NEWS