NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jan 2022 20:47 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan Regional Public Launching di awal tahun 2022 ini di Kota Balikpapan, tepatnya di Balikpapan Super Block, Pentacity (09/01). Launching motor terbaru ini adalah salah satunya dari segmen Sport, yakini Honda CB150X dengan tagline Born to Explore. Motor yang dirancang dengan segmen Adventure adalah untuk para pe-touring yang ingin mengexplore keindahan alam. Pada kegiatan inipun Komunitas Honda Balikpapan ikut meramaikan launching ini.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 10 komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Balikpapan, titik kumpul pada kegiatan ini adalah di Astra Motor MT Haryono. Daniel Natanael Toghas mengundang pada kegiatan ini dan langsung memberikan briefing akan kegiatan yang akan berlangsung.

Kegiatan ini dimulai dengan City Rolling dengan Rute Astra Motor MT Haryono -  BJBJ - Gunung Bakaran - Sepinggan - Pentacity, (Balikpapan Super Block).

Sesampainya disana, komunitas Honda langsung mencoba motor terbaru Honda ini yaitu Honda CB150X, Mereka merasakan sensasi Riding Experience motor ini. Tanggapan positif muncul dari salah satu pengguna CB yaitu dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan yaitu Bro Erfan selaku Ketua HSFCI Chapter Balikpapan ini mengatakan, "selamat datang di keluarga besar Honda, Harapannya komunitas baru CB150X yang ada di Kota Balikpapan ini bisa terbentuk segera dan bergabung menjadi salah satu keluarga besar di Paguyuban Honda Balikpapan, sukses terus Honda CB150X rasanya sangat nyaman bener-bener tepat di era pandemi motor ini muncul sebagai motor petarung menjelajah keindahan alam, bagian yang paling saya suka ada lah suspensi up side downnya yang sangat empuk dan secara designnya dari depan dan samping garang dan mantap", ujarnya dengan semangat.

Setelah semua komunitas Honda satu persatu mengetahui dan sudah mencoba menggunakan motor CB150X ini, mereka langsung menuju ke tempat inti acara yaitu prosesi launching dari motor CB150X ini.

disana mereka disuguhkan beberapa games untuk meramaikan acara kegiatan ini, komunitas Honda yang haidr pun menjadi lebih bersemangat. Disela-sela kegiatan ini salah satu member komunitas dari Balikpapan Streetfire Community dalam sesi Live Talkshow di Stage kegiatan ini yakni Bro Hesi Nataniel yang dimana memberikan testimoni akan motor terbaru Honda ini dari segi Design, Fitur, dan Keunggulan rasa mengendarainya.

Setelahnya kegiatan ini, diakhir komunitas Honda Balikpapan diajak untuk Gathering bersama sebagai rangkaian kegiatan akhir pada RPL Honda CB150X ini

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Terima kasih banyak atas semangat dan support atas partisipasi teman teman Komunitas Honda yang hadir pada kegiatan Launching Honda CB150X.. semoga harapan nya kita bisa sama sama membangun dan membentuk komunitas Honda baru CB150X ini di Kota Balikpapan dan menjadi 1 keluarga di Kota Balikpapan" ujar PIC Honda Community dan Safety Riding Instructors Astra Motor Kaltim 1 ini.

 

 

 

RELATED
NEWS