NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Mar 2022 15:34 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Setelah beberapa saat muncul kehadiran motor terbaru dari Honda yaitu dari segmen matic adalah All New Honda Vario160, kali ini Astra Motor Kaltim 1 membuat kegiatan untuk komunitasnya yaitu dengan tema Proud to ride All New Honda Vario160, Sabtu (26/04) yang mengundang komunitas Balikpapan Vario Community serta beberapa komunitas lain yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Balikpapan. Pada kegiatan ini pun sekalian diadakannya RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) Paguyuban Vario Nusantara (PVN) yang ke VI.

Kegiatan dilangsungkan diawal kegiatan Rakernas setelahnya pada siang hari dilanjutkan kegiatan event  Proud to ride All New Honda Vario160. Muster point pada kegiatan ini adalaah disalah satu Cafe BBS Garage di Balikpapan. Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan arahan akan kegiatan ini yang dimana dimulai dengan kegiatan City Rolling dengan rute BBS Garage - Sepinggan - Gunung Bakaran - Lapangan Merdeka - Gunung Sari - Sungai Ampal - Pasar Segar.

Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang mengundang menjadi narasumber yakni Iwan (Ketua umum PVN), Rohmad (Member dari BVC) , serta Hendra (Perwakilan dari TSD Service Astra Motor kaltim 1). pada kegiatan Ngoprek ini membahas mengenai first impression mereka sebagai komunitas melihat All New Honda Vario160 dari sisi design tampilan dan juga tentunya bagaimana sensasi rasa sudah mengendarai motor ini. Hendra selaku perwakilan dari TSD Service pun menambahkan membedah untuk product knowledge dari motor ini yang mempunyai cukup banyak mengalami perubahan dari tampilan dan juga teknologi yang disematkan pada motor All New Honda Vario160.

Kegiatan Test Ride pun juga dilangsungkan pada event Proud to ride All New Honda Vario160, dimana para peserta secara bergantian mencoba motor ini dan tetap harus menggunakan perlengkapan berkendara untuk lebih aware akan safety Riding. Para peserta pun terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir kegiatan.

Akhir kegiatan, para peserta komunitas Honda disuguhkan kegiatan gathering bersama di rumah makan Bilkas Malaysian Food Pasar Segar untuk melepas lelah.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, terima kasih teman-teman semua untu partisipasinya dan khususnya juga untuk PVN yang sudah ikut meramaikan, tetap solid dan terus semangat dalam berkomunitas dengan memberikan sesuatu hal yang positif dan berguna bagi masyarakat dan tetap Satu HATI", ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini.
 

RELATED
NEWS