NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Aug 2022 14:20 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Anniversary atau peringatan ulang tahun bagi organisasi/komunitas sangat ditunggu-tunggu dan hal ini dijadikan momen ajang kegiatan acara syukuran, khususnya juga salah satunya dalam komunitas Honda. Pada kesempatan ini CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan atau yang sering dikenal dan sdisebut dengan singkatan CCB mengadakan kegiatan perayaan anniversary-nya yang ke 10 tahun (1 decade) yang dilangsungkan bertempat dipantai Lamaru Balikpapan, Sabtu (13/08).

Dipantai Lamaru Balikpapan juga terdapat booth dari beberapa sponsor yang men-support kegiatan ini, slaah satu dari Astra Motor Kaltim 1 yang membuka tenda dengan unit display PCX160 dan CB150X serta layanan Diskon service untuk tamu undangan yang dilakukan oleh salah satu dealer yaitu Tunas Dwipa Matra (TDM) Balikpapan.

Kegiatan dimulai pada pukul 15:00 WITA, seluruh tim CCB dan tamu undangan berkumpul di TKP yaitu Pantai Lamaru Balikpapan untuk melakukan registrasi pendaftaran menghadiri anniversary ke 10th ini. setelahnya dilakukan kegiatan City Rolling terlebih dahulu dari Pantai Lamaru, Batakan - Sepinggan - Perkotaan - Pantai Lamaru yang ditempuh kurang lebih selama 45 Menit.

Sesampainya di Pantai Lamaru kembali, kegiatan dibuka dengan adanya pertunjukkan dari tarian Dayak Kalimantan sebagai simbol dimulainya acara kegiatan Anniversary ke 10th dari CCI Region Balikpapan. kegiatan dilanjutkan kembali dengan upacara pembukaan dan doa yang dilakukan tim CCB yang diketuai oleh Jumadi Mahendra.

Jumadi Mahendra selaku Ketua CCI Region Balikpapan dan Pae selaku ketua panitia dalam acara ini menyampaikan doa dan harapan serta rasa syukur akan anniversary yang dicapai oleh tim CCB Balikpapan Region Hingga usia ke 10 tahun ini.

kemudian setelahnya, kegiatan resmi dimulai dan diadakan beberapa lomba bagi seluruh hadirin yang datang ke acara tersebut seperti lomba karung, lomba kelereng estafet, dan lain-lainnya. Bagi pemenang lomba pun disediakan hadiah/gimmick special yang disediakan oleh CCB.

Kegiatan dilanjutkan kembali setelah ISHOMA Maghrib, dilakukan doa sekaligus pemotongan tumpeng sebagai tanda prosesi anniversary 10th CCB secara sakral dan diikuti dan dilihat oleh seluruh tam undangan yang hadir.

dan diakhir acara pun terdapat hiburan DJ dan Band Music yang disuguhkan untuk lebih memeriahkan kegiatan dari Anniversary 10th 1 Decade CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan.

Jumadi Mahendra mengatakan, "Terima kasih buat seluruh teman teman CCB sampai pada tahun ke 10 ini kita terus kompak dan menjalin persaudaraan dengan baik, harapan dan doanya kita bisa terus bersama tahun demi tahun dan menjadi komunitas yang positif dan maju terus" ujar ketua dari CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan

Pae selaku Ketua Panitia juga menambahkan, "Tidak lupa saya sampaikan terima kasih sebssar-besarnya kepada tim CCB, tamu undangan, dan seluruh sponsor atas berlangsung acara ini dengan lancar dan baik, semoga silahturahmi ini bisa terus terjalin, amin" ujarnya

 

 

 

RELATED
NEWS