NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Aug 2022 16:57 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Semakin banyak kendaraan motor roda 2 yang dimana tiap produsen sepeda motornya berlomba -lomba menyuguhkan produk terbaru yang dimana untuk memanjakan para konsumennya, salah satu adalah pabrikan motor Honda. Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan Launching motor terbaru yaitu Honda ADV160 yang diadakan di Ewalk, BSB (20/08) dari tanggal 20-21 Agustus 2022.

Komunitas Honda pun juga sangat antusias untuk mengikuti acara komunitas dan mensupport kegiatan ini dengan tema kegiatan "Honda New ADV160 Bersama Komunitas".

Kegiatan dimulai dengan muster point di Dealer Astra Motor MT haryono, Sabtu (20/08) berkumpul pada pukul 15:00 WITA yang dihadiri beberapa komunitas yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan Yakni Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Balikpapan. Honda PCX Club Indonesia (HOCI) Chapter Balikpapan, Balikpapan Vario Community (BVC), Scoopy Balikpapan (SCOOBAL), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan, Balikpapan Streetfire Community (B'STIC), Honda Genio Club Balikpapan (HGBC). Diawali dan dibuka oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 1 Bro Daniel Natanael Toghas atau sering disapa Daniel, memberikan penjelasan mengenai event ini dari awal hingga berakhirnya acara.

Kegiatan pertama dilakukan City Rolling dengan rute Astra Motor MT Haryono - BJBJ - Sepinggan - Gunung Bakaran - Ewalk, BSB Mall.

Sesampainya disana, Komunitas yang berpartisipasi langsung bergegas menuju Booth pameran New ADV160 untuk melihat secara langsung keseluruhan dari produk terbaru dan teranyar dari Honda ini yang masuk dalam line up AT High (Matic Besar). Bukan hanya itu, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Balikpapan juga berkesempatan untuk melakukan Talkshow Ngoprek secara Live dan disiarkan juga lewat platform Instagram @welovehonda.kaltim yang diwakili oleh Om Adi dan Om Marlon yang dimana keduanya adalah founder dari ADV Balikpapan yang saat ini berstatus sebagai memberr. Pada kesempatan ini mereka membahas dari awal mula sejarah pembentukkan komunitas ADV Chapter Balikpapan, pengalaman berkomunitas seperti (Kopsan, Kopdar, Touring, dan lain lain) dan tentunya first impression melihat produk New ADV160 ini.

Marlon mengatakan, "Honda ADV150 saja yang saya gunakan untuk kerja jarak jauh bolak balik ke Balikpapan atau jalan touring bersama Istri rasanya sudah nyaman apalagi dengan melihat ADV160 ini yang sudah 4 valve pastinya akselerasinya jadi lebih mantap.. pastinya saya jamin lebih enak dikendarai" ujarnya
Adi pun menambahkan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK