NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Oct 2022 19:01 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Jakarta - Komunitas motor biasanya memiliki payung Nasional yang dimana didaerah terdapat banyak banyak Chapter, salah satunya motor Sport Honda yautu CB150R Streetfire dengan nama komunitas Honda HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia -HSFCI). HSFCI pun juga berada di Kota Balikpapan dengan nama HSFCI Balikpapan Chapter. Pada kesempatan tahun 2022 ini, HSFCI Balikpapan Chapter pergi mengikuti kegiatan Nasional dari HSFCI Pusat yaitu MUNAS (Musyawarah Nasional) dan JAMNAS (Jambore Nasional) yang berlokasi di Buperta Cibubur. Kegiatan ini dimulai dengan kegiatan MUNAS yang diadakan pada Tanggal 13 Oktober 2022 dan dipuncak acara pada malam hari dilakukan kegiatan JAMNAS.

Prosesi Kegiatan dibuka oleh PIC Community Jakarta Bapak Agus Sigit Wicaksono dan MC, dan pada kegiatan ini juga mengundang Artist Band yaitu Rifband dan Javattaband untuk memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dari HSFCI Balikpapan berangkat ke tempat tujuan hingga kembali ke Kota Balikpapan dengan selamat. Terima kasih buat seluruh saudara-saudara yang hadir dan bertemu sapa di MUNAS dan JAMNAS 2022 ini, semoga arti persaudaraan yang sederhana dan apa adanya ini dlaam RUMAH kita HSFCI dimanapun kita berada

"We Ride Together, We are Proud Forever"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK