NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Sep 2022 13:47 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Kepedulian akan keselamatan itu adalah Kewajiban kita bersama untuk taat akan aturan lalu lintas, terlebih lagi sebagai suatu Komunitas harus melakukan banyak kegiatan positif dan menunjukkan image kepada masyarakat dengan baik. Salah satunya adalah dengan tau aturan dan pemahaman Safety Riding.

Kebetulan dengan adanya kegiatan Kopdargab Kalimantan yang ke 2 oleh Honda ADUV Indonesia (HAI) Kalimantan yang sekaligus merayakan ulang tahun dari Honda ADV Indonesia (HAI) Balikpapan Chapter berlangsung di Kota Balikpapan menjadi tuan rumah tepatnya di Pantai Sunrest, Balikpapan

Dipertengahan acara, kegiatan Safety Riding diberikan ruang dan waktu yang dipandu oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 1 oleh Bro Daniel Natanael Toghas. Pemahaman Safety Riding mengenai perlengkapan berkendara, postur berkendara, hingga danger prediction dijelaskan dan disampaikan kepada all peserta HAI Kalimantan yang Hadir dalam acara ini.

Selesai pemaparan materi diberikan, Peserta diajak untuk bermain games online menggunakan platform Quizizz dan diambil 2 orang pemenang bagi siapa yang menjawab dengan benar dan menempati peringkat ke 1 dan ke 2. Alhasil 2 pemenang pun sudah didapatkan dan diberikan souvenir sebagai apresiasi

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Semoga dari apa yang diberikan tadi pemahaman mengenai Safety Riding dapat bermanfaat buat teman teman HAI yang datang pada hari ini dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan berkendaranya sehari-hari, teman teman HAI dapat menjadi Role Model bagi masyarakat sekitarnya yang dimulai dari Rumah Keluarga, GTetangga, dan orang terdekat lainnya.. semoga kita selalu diberikan keselamatan saat kita berkendara dan kita selalu #Cari_aman" ujar Safety Riding Instructors dan PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK