NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 15:04 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Penajam Paser Utara – Klub penggemar motor di Penajam Paser Utara (PPU) yang tergabung dalam Beat Owner Club (BOC) berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada H-6 Lebaran ini. Dengan cara membagikan makanan pembuka puasa (takjil) bagi pengendara yang melintas di Kelurahan Petung, Penajam.

Koordinator kegiatan, Aris, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kebersamaan. Tidak hanya bagi pengguna jalan, kali ini anggota klub juga memberikan takjil ke masjid.

“Bukan hanya untuk pengguna jalan saja yang kami bagikan, melainkan juga kami membagikan takjil ke masjid-masjid di wilayah Petung,” ujarnya pada Minggu (16/4/2023).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di PPU. Dalam aksi kali ini, dilakukan bersama dengan Astra Honda Motor PPU.

“Terima kasih atas dukungan serta kerjasama dalam segala hal kegiatan BOC kepada Honda Astra PPU. Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan berjalan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan ke depan, bukan hanya pada bulan suci Ramadan saja. “Justru harapan kami kegiatan sosial lainnya akan terus berjalan. Bukan hanya di bulan Ramadan ini saja, akan ada kegiatan sosial lainnya yang dilakukan BOC bersama Astra,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK