NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jun 2023 12:08 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Adapun rangkaian pada city fun kali ini, semua member berkumpul di Perumahan Nirwana, kemudian mendengarkan penjelasan safety riding sebelum berangkat menuju Warung Panjang  Bontang di 54.

Sesampainya di sana, Daniel Natanael Toghas selaku PIC safety riding sosialisasi layanan Honda dan cara pendaftaran Honda Community ID (HCID).

Seluruh komunitas honda diwajibkan membuat dan mempunyai HCID sebagai tanda bukti sebagai member komunitas Resmi.

HCID berguna untuk tanda pengenal dan para komunitas bisa mendapatkan poin dari setiap event yang dihadiri yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di website www.astra-honda/ community.

Setelah itu para komunitas melakukan bakti sosial kepada salah satu panti asuhan di balikpapan yaumiddin untuk memberikan sembako.

"Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara pada hari ini. Besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga. Jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk menyosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," ujar PIC Community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1, Daniel Natanael Toghas. (*)

 

RELATED
NEWS