NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Oct 2023 12:35 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Lintasbalikpapan.com, BALIKPAPAN – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Nyore seru kali ini para komunitas melakukan rolling city yang dilakukan di kafe Daeng Astra Motor Kaltim 1. Ragam kegiatan tidak hanya nonton bareng dilakukan para komunitas namun sosialisasi dan sharing juga menjadi kegiatan asik sore ini.

Rolling city diikuti 80 member yang berasal dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan, Balikpapan Streetfire Community (B’STIC – ASFI), CB150X Adventure Indonesia Chaper Balikpapan dan Paguyuban Honda Balikpapan (PHB).

Berawal dari meeting point yang bertempat Astra Motor MT Haryono untuk melakukan briefing yang di pimpin oleh PIC Community, para komunitas bersama-sama melakukan kegiatan rolling city berkeliling kota Balikpapan. Sebelum melakukan rolling city para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Ada juga pemaparan basic support life dari HSE Balikpapan, pemaparan materi PIC community Informasi kegiatan Honda Bikers Day 2023 di Malang, sosialisasi safety riding dan makan malam Bersama komunitas Honda.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer. (*)

RELATED
NEWS