NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2017 08:50 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Kaltim & Kaltara kembali menggelar kegiatan untuk komunitasnya. Dengan tema Premiere Touring Honda CBR250RR, sekitar 15 konsumen Honda CBR250RR diwilayah kota Balikpapan & Samarinda turut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan dimulai dengan berkumpul di kantor Astra Motor Main Dealer Balikpapan pada hari Minggu 16 April 2017 yang lalu, kemudian para peserta berserta panitia melakukan Touring dari kota Balikpapan ke Samarinda. Sesampainya di Samarinda, rombongan Touring beristirahat di RM Ayam Bakar ibu Tini serta disambut oleh Komunitas CBR Club Samarinda & CBR Owner Samarinda. Ditempat ini, Konsumen Honda CBR250RR dan para member Komunitas Honda CBR mendapatkan informasi mengenai Program Keanggotaan Komunitas Sepeda Motor Honda yaitu Kartu HCID.

Kegiatan ini dilanjutkan kembali Workshop SRP Garage milik bapak Nofri selaku salah satu konsumen Honda CBR250RR di kota Samarinda. Di bengkel ini, tim rombongan dapat melakukan sharing discuss mengenai hal modifikasi Honda CBR250RR baik dari sisi Tune Up / Up Grade mesin serta penambahan accessories tampilan kendaraan mereka. Di bengkel ini juga, terdapat ruang khusus dyno test dan didapatkan Power tertinggi pada Honda CBR250RR Bapak Nofri selaku pemilik bengkel SRP Garage sebesar 34,3HP dengan menggunakan Mode Riding Sport+.

Dirasa cukup kegiatan Sharing Discuss Modification Honda CBR250RR, rombongan melanjutkan perjalanan ke Sirkuit Kalan Samarinda. Di sirkuit ini, panitia beserta rombongan berkesempatan merasakan sensasi power Honda CBR250RR diarea sirkuit. Namun sebelum rombongan menggeber Honda CBR250RR, dilakukan kegiatan Coaching Clinic Safety Riding & Racing sebagai panduan peserta. Kegiatan ini ditutup dengan sesi makan malam bersama sembari mengistirahatkan kondisi fisik serta meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi.

RELATED
NEWS