NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jun 2017 12:53 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Samarinda – Sabtu, 3 Juni 2017 Bertempat disalah satu cafe ternama di kota Samarinda Bagios Café , Main Dealer Astra Motor Kaltimra mengadakan acara gathering komunitas All New Scoopy Trendsetter Day yang dihadiri oleh komunitas scoopy dan komunitas non otomotif kota Samarinda. 
Scoopy yang merupakan produk terlaris dan memiliki karakter komunitas yang berjiwa aktif, unik dan berbeda membuat Astra Motor Main Dealer (AMMD) memfasilitasi kegiatan komunitas tersebut agar dapat tetap solid dan eksis serta merajai pasar khususnya di Samarinda. Diawali dengan pembagian takjil di area Samarinda square, 150 peserta kemudian melakukan rolling sity menuju basuki rahmat letak bagios café berada. Setelah memasuki waktu maghrib, community dipersilahkan untuk berbuka dan melaksanakan ibadah. Acara semakin meriah dengan diadakannya photo contest media sosial hanya dengan memposting photo di booth yang telah disediakan ke instagram @welovehonda.kaltim dengan mencantumkan tagar #myscoopy. 
Ibnu Fachrizal selaku PIC Honda Community Astra Motor Main Dealer Kaltimra hadirnya All New Scoopy Trendsetter Day di Samarinda melihat bahwa banyaknya potensi yang bisa dikembangkan dari kalangan anak muda  di kota tepian ini yang sesuai dengan karakteristik pengguna scoopy yang membuat Honda memfasilitasi kegiatan tersebut.
“gathering komunitas kali memang sedikit berbeda dari yang pernah kami lakukan karena tidak hanya mengundang komunitas otomotif tertentu saja tapi kami juga mengajak komunitas non otomotif lainnya dan kali ini yang ikut bergabung adalah komunitas hijabers Samarinda harapannya produk honda scoopy dapat semakin dekat dengan gaya hidup anak muda dan komunitas” ungkapnya
Sementara itu penjualan All New Scoopy pada per Mei lalu mencapai 2.585 unit. Total indent cut off 1 Juni sebanyak 287 unit  sedangkan untuk target penjualan di bulan ramadhan sendiri di angka 2.300 unit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK