NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 14:10 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Perayaan Anniversary IBBP (Independent Beat Brotherhood Paser) dilaksanakan pada Sabtu, 21 Juli 2018 Astra Motor. Gedung Awa Mangkurutu Grogot dipilih para komunitas dan Astra Motor untuk merayakan hari jadi IBBP. Berbagai rangkaian menarik dilaksanakan untuk merayakan sewindu Anniversary, seperti rolling city, Honda modif exhibition contest dan persembahan malam puncak.

Komunitas Beat tidak hanya dari area Kalimantan saja, namun dari berbagai macam daerah seperti NTT, Makassar dan berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya komunitas Beat saja, seluruh komunitas Honda juga ikut serta hadir sebagai tamu undangan.

Pada sore hari, acara dimulai dengan kegiatan rolling city mengintari kota Grogot. Walaupun sempat dilanda hujan, semangat para komunitas tidak pudar. Acara malam puncak persembahan dari komunitas IBBP dilaksanakan pada pukul 20.00 yang dimeriahkan oleh berbagai persembahan lagu dari band-band local, pengumuman Honda modif exhibition contest, sambutan dari Rendy Gunawan selaku Supervisor Astra Motor Balikpapan, sambutan dari perwakilan Polantas Pasir Bapak Kamin dan ditutup oleh DJ local yang dihadirkan khusus pada saat acara .

“Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Balikpapan dengan mengajak langsung para komunitas Honda sebagai role mode, saya sangat mengapresiasi para komunitas Honda karena telah solid dan mau meluangkan waktu untuk datang ke acara. Tetap menjadi pengendara yang taat peraturan dan jangan lupa untuk tetap menggunakan atribut lengkap pada saat berkendara #cari_AMAN dan tak lupa saya ucapkan selamat atas Anniversary sewindu IBBP, terus solid!.” Ujar Rendy Gunawan selaku Supervisor Promotion.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK