NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Nov 2018 13:12 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Vario Custom Clinic diadakan bersamaan dengan Honda Premium Matic Day, Sabtu (06/10) yang bertempat di BSB, Pentacity Mall. Kegiatan dimulai dengan adanya rolling city yang dimulai dari Main Dealer menuju ke perkotaan hingga akhirnya sampai di tempat kegiatan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 65 Member Komunitas yang ada di dalam Paguyuban Honda Balikpapan. Komunitas yang hadir diantaranya adalah : Paguyuban Honda Balikpapan, HSFCI, BSTIC, SCB, BVC, B2C, dan StreetCub. Selain itu Komunitas juga diajak untuk merasakan berkendara menggunakan motor premium yaitu Vario dan PCX. Adapun rangkaian kegiatan menarik akan berlangsung di Pentacity Mall Balikpapan.Tidak hanya merasakan sensasi berkendara dengan Honda Matic Premium , para masyarakat turut serta mengikuti berbagai macam kompetisi seperti K-pop cover dance, Akustik, Tamiya race, PUBG, Mobile Legend, Gundam dan Selfie Contest. Peserta lomba juga tak main-main seperti :
1. PUBG : 100 tim
2. Tamiya : 30 tim
3. ML : 66 tim
4.cover dance : 20 tim
5. Akustik : 20 tim
6. gundam : 20 peserta
Acara yang akan berlangsung 2 hari berturut-turut ini, akan memberikan kesempatan berkendara dengan premium matic ala Honda.
Tidak lupa menawaran menarik hemat hingga 2,5 juta untuk pembelian All new Honda PCX series dan All New Vario 150 dan All New Vario 125 selama acara berlangsung. Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Kegiatan Vario Custom Clinic ini sangat penting dan juga pada acara ini sangat ramai dihadiri dari komunitas, peserta perlombaan, bahkan pengunjung mall, Custom dan memodifikasi kendaraan tetap boleh karena bagian dari hobi tapi jangan sesekali menghilangkan sisi keamanan berkendara agar kita tetap selamat dijalan," ujar safety riding officer dan PIC Honda Community.
“Berbagai kegiatan menarik dan konten special di Honda Premium Matic Day yang akan menghibur para masyarakat Balikpapan adalah sebagai wujud terimakasih dan apresiasi Astra motor kepada masyarakat Balikpapan. Dengan hadirnya kesempatan test ride dalam kesempatan kali ini, semoga dapat membuat kesan tak terlupakan para pecinta motor Honda” Ujar darma wijaya selaku region head Astra Motor Balikpapan.

RELATED
NEWS