NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2019 11:30 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

HSFCI CHAPTER BALIKPAPAN merayakan anniversary  ke 5 

walaupun di pagi hari minggu (13/10) ( diwarnai hujan deras,HSFCI balikpapan tetap bersemangat untuk menyelenggarakan anniversarinya yang ke 5,berlokasi di KBC 3 Balikapan tepatnya di batakan,Balikpapan Timur yang menyuguhkan pemandangan pantai khas Balikpapan.

Setelah hujan reda mulai datang tamu undangan yang mayoritas diisi oleh HSFCI se Kalimantan seperti HSFCI Palangkaraya, HSFCI Barito Timur, HSFCI Barito Utara, HSFCI Banjarbaru, HSFCI yan sehari sebelumnya menghadiri HOnda Bikers Day Banjarmasin, HSFCI Kotabaru, HSFCI Pelaihari, HSFCI Batulicin, HSFCI Paser, HSFCI Penajam, HSFCI Samboja, HSFCI Samarinda, HSFCI Berau, HSFCI Sendawar, HSFCI Muara Teweh

 Ada juga perwakilan dari HSFCI Pati (Jawa Tengah).

dan juga club - club yang dari Paguyuban Honda Balikapan seperti Balikpapan Vario Club (BVC),Balikpapan Honda Supra Team Rider (BHOSTER),SOnic Club Balikpapan (SCB),HOnda PCX Club Indonesia (HPCI)Balikpapan,Honda ADV Indonesia (HAI)Balikpapan,dan juga bikers lainya seperti Indonesia Escorting Ambulance (IEA)Balikpapan,Lady Bikers Kalimantan (LBK),Master -B,sahabat 250 dan masih banyak yang lainya.

dengan diiringi hiburan musik dangdut,semua tamu undangan berbaur menjadi satu dan bergoyang menikmati lagu yang dibawakan biduan,tak ketinggalan beberapa anggota HSFCI ikut menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi.

Berikut kata sambutan ketua HSFCI Balikpapan,Bro Muhammad Havizh Akmal

"Assalamualaikum,,, selamat pagi semuanya, Alhamdulillah,,, Selamat datang di acara Anniversary HSFCI Balikpapan ke-5, kami ucapkan terimakasih sebesar"nya kepada seluruh bikers dari HSFCI maupun non HSFCI yang telah menghadiri acara HBD dan Anniversary HSFCI Balikpapan Ke-5. Terima kasih juga untuk Astra Motor yg mensupport acara ini, dan juga untuk teman2 dari Paguyuban Honda Balikpapan yg sudah ikut banyak membantu terselenggaranya acara hari ini. Kami mohon maaf jika jamuan yang ada masih dirasa kurang, semoga HSFCI Balikpapan kedepannya bisa lebih solid dan berkembang,,,,

HSFCI,,, WE RIDE TOGETHER, WE ARE PROUD FOREVER"

 

RELATED
NEWS