NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Mar 2020 17:22 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Balikpapan mengadakan kegiatan Community Event yang bertajuk "Nongkrong Bareng BeAT" bertempat di BSB, Ewalk Balikpapan yang dihadiri kurang lebih 100an Bikers dari Komunitas Honda Balikpapan yang tergabung didalam Payung Paguyuban Honda Balikpapan (PHB), Sabtu (29/02). Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan launching produk terbaru dri Honda, yaitu "All New Honda Beat".

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Astra Motor MT Haryono Balikpapan, Komunitas Honda Balikpapan terlebih dahulu melakukan briefing dan penjelasan mengenai acara dan juga rute City Rolling yang akan dilewati hingga ke tempat tujuan di BSB, Ewalk Balikpapan. Kegiatan City Rolling ini dipandu oleh salah satu anggota Polresta Balikpapan yang menjadi foreider selama acara city rolling ini berlangsung. Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community memberikan arahan sebelum memulai kegiatan city rolling tersebut, "tetap jaga keselamatan dan bersikap hati hati saat kita dijalan raya, tunjukkan kesopanan dimana kita sebagai komuntas Honda Balikpapan santun saat berkendara", ujarnya.

Setelah sampai di tempat tujuan di BSB, Ewalk Balikpapan, Komunitas Honda Balikpapan diajak menujuj salah satu tempat makan daerah gtersebut. Disini komunitas Honda Balikpapan dibekali dan diberikan pemahaman mengenai ketangguhan dan kelebihan dari produk terbaru dari Honda All New Beat oleh Tim People Channel dan TSD seperti : kapasitas Tanki yang lebih besar, Lampu LED, dan juga teknologi terbaru dengan menggunakan rangka Esaff, dan kelebihan2 lainnya. Setelahnya, komunitas Honda Balikpapan diajak untuk bermain games atau quiz dengan menggunakan aplikasi di smartphone masing-masing dengan aplikasi "Quiziz" mencoba menjawab soal soal berdasarkan pemaparan materi kelebihan dan produk terbaru All New Honda Beat dan tentunya pemenang akan mendapatkan hadiah/gimmivk menarik dari Astra Motor. akhirnya komunitas diajak untuk gathering bersama sebelum menyaksikan dan mengunjungi Prosesi Launching Beat terbaru yang diadakan di Ballroom BSB, Ewalk Balikpapan

Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra motor Balikpapan mengatakan, "Terima kasih untuk teman-teman seluruh Komunitas Honda Balikpapan yang tergabung dalam Paguyuban Honda Balikpapan yang sudah berpartisipasi dalam event "Nongkrong Bareng Beat" semoga silahturahmi kita tetap selalu berjalan dan teruk aktif disetiap event-event ke depannya", ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK