NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Apr 2021 09:23 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 pada bulan April tahun 2021 tepatnya pada bulan suci Ramadhan ini mengadakan kegiatan Event dengan tema “Passion Ride Scoopy”. Pada kesempatan ini mengundang salah satu komunitas yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan yaitu Scoopy Balikpapan atau sering disebut Scoobal.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di daerah perumahan Grand City pada pukul 16:00 WITA, briefing dilakukan oleh Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1 untuk menginformasikan mengenai rundown dan ketentuan dalam event ini.

Sebelum melakukan kegiatan city rolling, Scoobal diperkenankan untuk berphoto menggunakan unit terbaru dari All New Honda Scoopy guna mengikuti photo contest stylish yang sudah diagendakan dengan dress code dan gaya bebas.

Kegiatan City Rolling dilakukan dengan rute Grand City – MT Haryono – Sepinggan  – Bandar Udara SAMS. Sesampainya DI Bandar Udara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) melakukan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat kota Balikpapan sebagai pembuka puasa.

Setelahnya, perjalanan kembali dilanjutkan dari Bandar Udara SAMS menuju tempat makan untuk berbuka puasa bersama

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK