NEWS
DETAILS
Rabu, 05 May 2021 19:38 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Komunitas Honda Balikpapan terbilang cukup ramai di Kota Balikpapan, Kegiatan nya juga terbilang sangat beraneka ragam, Astra Motor Kaltim 1 kali ini mengajak komunitas Honda Beat yang ada di Kota Balikpapan, Minggu (02/05) untuk event bareng yang bertajuk "Fun Trip with Honda Beat". Komunitas yang berpartisipasi yakni Balikpapan Beat Community atau sering dikenal B2C. Muster point pada kegiatan ini berlokasi di Lapangan Merdeka.

Setelah berkumpul, kegiatan di awali dengan Briefing yang langsung dijelaskan oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas. Ia memberikan penjelasan mengenai kegiatan Fun Trip Honda Beat dan memberikan rute mengenai city rolling.

Kegiatan dimulai dengan melakukan kegiatan city rolling dengan rute Lapangan Merdeka - Gunung Sari - Martadinata yang sekaligus melakukan kegiatan Berbagi takjil di lampu merah Simpang 4 Martadinata dikarenakan dalam masa bulan Ramadhan.  

Seusainya kegiatan city rolling kembali dilanjutkan dengan rute Martadinata - Gunung Malang - Sungai Ampal - Pasar Segar. Setelah sesampainya di Pasar segar tepatnya di Malaysian Food Bilkas kegiatan dilanjutkan dengan gathering malam berbuka puasa bersama yang sudah disajikan.

Alfonsus Selaku member B2C mengatakan, "terima kasih kepada Astra Motor untuk kegiatan hari ini, semoga Astra Motor selalu jaya dan sukses !, ujarnya

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1 berkata, "Terima kasih atas partisipasi teman teman komunitas B2C Hari ini, semoga selalu menjaga silahturahmi dan kesolidan di internal dan juga seluruh komunitas yang ada" ujarnya.

Berikut link video cuplikan Fun Trip with Honda Beat di Official Account @welovehonda.kaltim :

https://www.instagram.com/p/COg6Kj1nBQr/?utm_medium=copy_link

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK