NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Jun 2021 09:46 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Di era pandemi COVID-19 tentunya kegiatan menjadi sangat terbatas khususnya kegiatan komunitas terutama komunitas Honda di Kota Balikpapan, tetapi bukan berarti kegiatan tidak bisa dilangsungkan. Pada kesempatan ini Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan Online Live on Instagram mengingat baru saja dilaunchingnya motor All New CB150R Streetfire pada akhir Mei 2021 kemarin dan kini dengan mengundang 2 komunitas yang ada di Kota Balikpapan yaitu dari CB150R Streetfire, yakni Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan dan Balikpapan Streetfire Community (B'STIC - ASFI), Rabu (09/06). HSFCI Chapter Balikpapan diwakili oleh Syauqi dan B'STIC - ASFI diwakili oleh Dedy, dan juga pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Technical Instruktur Astra Motor Kaltim 1 yaitu Bapak Rusdianto untuk sekaligus memberikan penjelasan mengenai All New CB150R Streetfire. 

Kegiatan ini diadakan disalah satu Dealer di Kota Balikpapan tepatnya di Astra Motor MT Haryono yang berlangsung dari pukul 20:00 - 21:30 WITA.

Daniel Natanael Toghas sekaligus sebagai PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 membuka kegiatan Ngoptek Online Live on Instagram ini dan memperkenalkan dari bintang tamu/narasumber yang mengisi kegiatan ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan seru membahas dari kegiatan-kegiatan komunitas baik dari HSFCI Chapter Balikpapan maupun B'STIC - ASFI, pengalaman selama ini menggunakan CB150R Streetfire seperti apa, dan hingga akhirnya first impression mereka melihat secara langsung design dan tampilan dari All New CB150R Streetfire, dan tentunya masih banyak pembahasan dalam talkshow ini. Bapak Rusdianto pun juga memberikan penjelasan secara detail mengenai kelebihan dan keunggulan dari motor All New CB150R Streetfire ini yang sangat perlu untuk disampaikan dari sisi design, eknologi dan fiturnya yang cukup banyak  mengalami perubahan.

Syauqi mengatakan, "Motor Laki Honda keluaran generasi terbaru ini bener-bener menambah kesan macho dengan dilengkapi dengan Up Side Down.. saya yakin motor sport ini tambah nyaman banget dipake touring" ujar Humas HSFCI Chapter Balikpapan ini
2. Dedi Selaku Ketua Umum Balikpapan Streetfire Community (B'STIC -ASFI) menambahkan, "Cakep, ganteng, tambah laki untuk motor All New CB150R Streetfire ini, tampilan design body nya menggambarkan kesan berani dan jantan.. untuk performa saya yakin pasti AHM membuatnya menjadi lebih nyaman saat perjalanan jauh khususnya", ujarnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK