NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Mar 2023 11:35 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Tahun 2023 adalah tahun dimana hampir semuanya bisa berjalan normal seperti biasanya dan momen dimana kita harus bangkit dan berbenah, tentunya Komunitas Honda pun juga sudah banyak melakukan kegiatan yang sempat beberapa tahun belakangan ini jarang dilakukannya. Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kembali kegiatan komunitas Honda, Sabtu (18/03) dengan tema Honda Bikers Adventure Camp 2023. Mendengar tema nya sudah pasti kegiatan nya adalah Camping bersama yang berlangsung dari tanggal 18 -19 Maret 2023. Kegiatan dimulai dengan titik kumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1, seluruh peserta berkumpul dan diberikan arahan dan guidance oleh PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 yaitu Bro Daniel Natanael Toghas.

Kegiatan diawali dengan doa dan dilanjutkan Touring Tipis menuju Lokasi kegiatan yang kurang lebih bisa ditempuh sejauh 40km yaitu Pantai Cemara Manggar Baru Balikpapan. Sesampainya di Pantai Cemara, Para peserta komunitas diajak untuk bergegas untuk mendirikan Tenda Camping yang dijadikan sebagai tempat istirahat semalaman hingga esok hari.

Di pantai cemara pun disediakan Pameran Display unit yang berkolaborasi dengan Dealer yang terdekat dengan Lokasi yaitu Tunas Dwipa Matra (TDM) Balikpapan dengan membawa CB150X, Vario160, dan Beat.  Bukan hanya itu, Test Ride CB150X juga disediakan pada kegiatan Bikers Adventure Camp 2023 ini ditambah pada motor tersebut disematkan Custom Seat, Para Peserta atau masyarakat sekitar yang ingin menggunakan untuk Riding Test dipersilahkan bergantian satu persatu tentunya tetap menggunakan riding gear dan selalu #cari_aman.

 

Peserta komunitas Honda diajak untuk bermain games hiburan untuk seru-seruan yaitu Games Tarik Tambang dimana para peserta dibagi menjadi 3 Tim dan bermain saling bergantian, dimana games ini mengajarkan untuk saling bekerja sama mengeluarkan semua energi positif yang kita punya tentu nya akan mendapatkan hasil komunitas yang kuat dan lebih erat diantaranya.

Selanjutnya, kegiatan dimalam hari yang merupakan kegiatan inti dalam Honda Bikers Adven

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK