NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Oct 2023 12:53 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas, pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 bersama komunitas Honda diikuti 38 bikers melakukan rolling city pada Rabu 8 November 2023.

Kegiatan yang diikuti 38 orang berasal dari Komunitas ADV Balikpapan dan Paguyuban Balikpapan. Adapun rangkaian pada rolling city kali ini semua member berkumpul di Main dealer MT Haryono no 101-105, para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu serta penjelasan safety riding sebelum berangkat dan bersama-sama menuju City rolling ke ke tempat misteri gunung Meriam yang memiliki Sejarah mistis dan horor. Setelah melakukan kunjungan ke wisata mistis, para komunitas melanjutkan perjalanan menuju CGV Blits untuk melakukan nonton bareng film Saranjana.

“Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS