NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 22:17 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Tidak perlu diragukan lagi, teknisi sepeda motor Honda dari Indonesia mengharumkan nama bangsa di kancah dunia dengan prestasi membanggakan. Masngudin, teknisi asal Magelang, Jawa Tengah, meraih medali emas dan menyandang predikat sebagai juara dunia setelah memenangi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang.

Gelar juara dunia ini semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara yang konsisten meraih prestasi. Sebelumnya, kompetisi untuk para teknisi terbaik Honda digelar hingga level Asia & Oceania, di mana teknisi asal Indonesia selalu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi langganan juara.

I Gusti Ngurah Dharma Palguna mengatakan prestasi ini menjadi hal yang sangat membanggakan. Harapannya, pengalaman dan keterampilan yang didapat para teknisi pada kompetisi ini mampu meningkatkan layanan purna jual bagi para pecinta sepeda motor Honda khususnya di wilayah Balikpapan.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat mengunduh Aplikasi motorku X  di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen dan memasukan kode referral HNDBLP. Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

 

 

RELATED
NEWS