VIDEO
DETAILS
Senin, 03 Dec 2018 - https:www.hondacommunity.net

PCX Luxurious Trip - The Value of Experience | Nilai dari sebuah pengalaman

Pada etape 3 yang dimulai dari Lombok hingga Denpasar Bali menjadi puncak dari sebuah pengalaman berkendara bersama kawan sejati sekaligus merasakan mewahnya  menjadi riders Honda PCX melalui trip ini.

Para riders tidak hanya sekadar touring, tetapi juga mampu memberikan nilai pada masyarakat umum.

Pulau Lombok yang tempo hari dilanda gempa menjadi perhatian tersendiri bagi seluruh tim. Untuk itu, riders PCX Luxurious Trip tergerak untuk mengukurkan bantuan berupa bahan bangunan kepada Masjid Jammi Nurul Hikmah di Desa Pemenang. Sebuah Masjid yang runtuh akibat dahsyatnya guncangan gempa. Kami berharap Lombok segera Bangkit, karena alam dan budaya mu sungguh elok tiada tergantikan.

Di Bali pun seluruh riders mengunjungi Desa Adat Panglipuran untuk belajar lebih jauh tentang kekayaan budaya Bali serta mempelajari bagaimana penduduk desa tersebut dapat menjaga kebershihan sehingga dinobatkan menjadi desa paling bersih di Indonesia. Untuk explore alam di Bali, tim pun bergerak ke pengalaman anti mainstream yakni mengendarai Honda PCX melewati black lava sebuah jalan berbatu di kaki gunung hasil erupsi gunung berapi. Mengendarai Honda PCX di medan seperti itu menjadi nilai pengalaman tersendiri bagi seluruh riders. Sekali lagi berkat ketangguhan Honda PCX seluruh trek dapat dilalui dengan baik. Pembuktian bahwa PCX Exceed Excellence!


RELATED
VIDEO
Rabu, 09 Sep 2020
Pass The Key - PIC Community Main Dealer
Senin, 17 Feb 2020
Launching Astra Honda Racing Team 2020
Selasa, 28 Feb 2017
Gerry Salim - Pebalap AHRT (AP250 - ARRC)
Kamis, 31 Aug 2017
Bismo HRC DKI Jakarta di atas perairan Makasar
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK