NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Jul 2023 11:10 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Selalu memberikan promo dalam setiap kegiatannya cara Astra Motor Kaltim 1 memberikan apresiasi kepada konsumen setianya. Kali ini, dealer Astra Motor memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda selama Juli 2023. Dilengkapi ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya berkat adanya gratis servis dan ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor.

Kemudian irit bahan bakarnya karena diklaim hemat hingga 60.6 Km per liter, garansi injeksi lima tahun, garansi mesin tiga tahun, garansi kelistrikan satu tahun dan asuransi jiwa juga kendaraan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Adapun rincian program promosi edisi Juli 2033 meliputi bayar Rp3 jutaan untuk Honda ADV160, cukup bayar Rp500 ribuan dan potongan tenor tiga kali. Dan, cukup bayar Rp1 jutaan untuk pembelian Honda Beat, potongan tenor empat kali dan cukup bayar Rp2 jutaan untuk pembelian Honda Vario 160 dengan potongan tenor empat kali.

Ada lagi, cukup bayar Rp3 jutaan untuk pembelian Honda PCX160, cukup bayar Rp1 jutaan untuk pembelian Honda CB150R dengan potongan tenor tiga kali. Kemudian cukup bayar Rp1 jutaan untuk pembeliaan Honda Sonic dan Honda GTR dan potongan tenor empat kali. Masih ada lagi, cukup bayar Rp700 ribuan untuk pembelian motor CB150X. Promo tersebut berlaku untuk pembelian dengan sistem kredit. Sebagai tambahan, ada gratis servis dan ganti oli selama setahun serta hadiah langsung berupa jaket, masker dan Disc Lock. Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, Booking servis dan pembelian apparel bisa melalui aplikasi Motorku X. Cara Booking lewat aplikasi Motorku X cukup mudah.

Pertama buka aplikasi Motorku X klik tombol Service, kedua pilih motor yang akan diservis lalu tulis jarak yang sudah ditempuh motor yang telah digunakan, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat.

Selanjutnya, atur jadwal dan tempat servis dan yang terakhir tulis jika ada keluhan terhadap motor kemudian konfirmasi pesanan.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer spesial kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat,” kata Manager Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah dalam siaran pers yang disampaikan, Kamis (6/7/2033). 

RELATED
NEWS