NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 11:11 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Gathering Vario Goes to Campus
Balikpapan – Kekompakan komunitas Honda Balikpapan nampak terlihat pada saat acara gathering vario goes to campus (19/07) Rabu. Acara berlangsung asik dengan adanya rangkaian  kegiatan seperti rolling city, ngabuburit dan diskusi ringan.
Pada sore hari Komunitas Vario berkumpul di Astra Motor Balikpapan pada pukul 16.00, adapun rute yang dilewati yaitu MT Haryono – Lapangan Merdeka dan berakhir pada Vinz ice cream . Pada kali ini, komunitas mengundangan 35 mahasiswi dan mahasiswa STIE MADANI Balikpapan. Sesaatnya tiba di Vinz Ice cream, para peserta melakukan beberapa games, makan bersama dan tak lupa diskusi singkat mengenai edukasi cari aman,  aktifitas komunitas dan agenda yang akan dilakukan kedepanya.
Beberapa Komunitas Honda Balikpapan yang hadir pada saat acara antara lain CCB, HSFCI, B’STIC, SCB, BVC, SCOOBAL, B2C, BRC, BHOSTER dan STREETCUB juga turut serta memeriahkan acara gathering pada sore hari. 
“Keakraban sangat terlihat antar komunitas Honda Balikpapan dan para mahasiswa-mahasiswi STIE MADANI, semoga beberapa diskusi ringan mengenai cari aman juga bermanfaat untuk teman-teman dan komunitas” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Balikpapan.

RELATED
NEWS